Download Mozilla Firefox Terbaru Offline Installer

Kali ini saya akan share link download free mozilla firefox terbaru dan terupdate offline installer direct link, mengapa offline installer? karena mozilla firefox yang akan kita download nantinya menginstall tanpa memerlukan internet. serta mendownload dengan Direct link.

Sekilas tentang mozilla firefox : Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukar elawan. Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapa tkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal . Dengan lebih dari 5 juta download dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 2 4 November 2004, Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak gratis, sumber-terbuka (open- source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan.

Mozilla Firefox Terbaru Offline Installer

Melalui Firefox, Yayasan Mozilla betujuan untuk men gembangkan sebuah browser web yang kecil, cepat, simpel, dan sangat bisa dikembangkan (terpisah dari Mozilla Suite yang lebih besar). Firefox telah menj adi fokus utama perkembangan Mozilla bersama dengan client e-mail Mozilla Thunderbird, dan telah menggantikan Mozilla Suite sebagai rilis browser resmi Yayasan Mozilla.

Jika kalian ingin mencoba merasakan kehebatan mozilla firefox terbaru ini tanpa perlu bingung mencari link nya.ikuti link yang saya berikan berikut. Mozilla firefox terbaru ini menyediakan banyak pilihan bahasa, sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Jika Mozilla Firefox Terbaru anda mengalami Error Crash Reporting Silahkan Baca postingan saya sebelumnya tentang Mengatasi Mozilla Firefox Terbaru Crash Report



Tunggu 5 detik kemudian Tekan "SKIP AD" 

Kelebihan dari mozilla firefox terbaru.
  • Dari Segi Kecepatan Load. Mozilla Firefox terbaru Lebih unggul dibanding dengan browser lain nya
Mozilla Firefox Terbaru Offline Installer
  • Dari Segi Keamanan Mozilla Firefox terbaru memberikan fitur seperti digambar
Mozilla Firefox Terbaru Offline Installer