Download Teracopy Full Gratis

Teracopy - adalah software yang diyakini bisa mempercepat proses pengcopyan atau pemindahan data komputer anda.

Desain  :

TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Kecepatan copy Asynchronous transfer file antara dua proses fisik drives.The drive dapat berhenti atau dilanjutkan.

Jika terjadi kesalahan transfer, TeraCopy akan mencoba beberapa kali, setelah itu, melompat file yang bermasalah dan hasil dengan seluruh operasi. TeraCopy juga menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki masalah dan recopy file-file bermasalah.

TeraCopy dapat menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak. Penulis menegaskan bahwa ia memiliki dukungan Unicode penuh.
Perizinan

TeraCopy adalah freeware. TeraCopy Pro, versi shareware dari aplikasi, menambahkan fitur tambahan seperti memiliki daftar folder favorit yang akan digunakan sebagai tujuan copy dan kemampuan untuk memodifikasi antrian salinan.
penerimaan

Pada tanggal 17 Agustus 2007, Softpedia review TeraCopy. Ionut Ilascu, Softpedia resensi, memuji aplikasi pada kemampuannya untuk fungsi pemulihan kesalahan tetapi menyimpulkan "TeraCopy jauh lebih cepat dari Windows Explorer pada XP, tetapi hanya dengan defragmentasi yang tepat. Pada Vista, bergerak anak laki-laki lebih lambat bahkan jika defragmentasi disk telah dilakukan.


 kebetulan saya lagi capek..gk usah panjang2 ye kata - katanya..nih langsung sedot aja

Download Teracopy Gratis Full = Klik Disini