Cheat Empire Earth Multiplayer


"Empire Earth" adalah real-time strategi permainan dengan daya tarik abadi kepada masyarakat multi-player online. Mirip dengan game RTS lainnya, bermain game berfokus pada pengumpulan sumber daya, penelitian dan penyebaran strategis pasukan. Paling sering, tujuannya adalah untuk menghilangkan persaingan Anda melalui penindasan militer. Meskipun kode cheat tidak bekerja selama kampanye utama, adalah mungkin untuk menggunakannya selama multi-player sesi. Menipu paling melibatkan sumber penerimaan dan bagian melihat dari peta saat ini disembunyikan oleh kabut perang. Perlu dicatat, meskipun, bahwa banyak masyarakat tidak menyarankan penggunaan kecurangan dan akan melarang pengguna yang menggunakan kode ini. Sebelum kecurangan dalam permainan multi-player, pastikan server Anda menyetujui mereka.
  
Untuk memulai menggunakan cheatnya caranya sangat mudah ..yaitu menekan "enter" kemudian masukan cheat dan tekan "enter" lagi

berikut list cheatnya

1,000 Gold: atm
1,000 Food: boston food sucks
1,000 Wood: you said wood
1,000 Rock: rock&roll
1,000 Iron: creatine

cheat map

Pertama tekan "enter", ketik "driver asus" (tanpa tanda kutip) kemudian tekan "enter" lagi.

 Refill Mana

Anda dapat mengembalikan mana  dengan  menekan "enter", dan kemudian mengetikkan "i have the power" (tanpa tanda kutip).


membuat permainan terasa sulit
 kamu dapat membuat dirimu menjadi lemah dengan menggunakan cheat dibawah ini

Lose Gold: boston rent
Lose Wood: uh, smoke?
Lose Food: slimfast
Lose the Game: ahhhcool