Download Gratis | Software | Movies | Lagu | Informasi | Tips dan Trik

Mengatasi rld.dll PES 2013 & 2012 terdeteksi virus oleh MSE/Windows Defender

Mengatasi rld.dll PES 2013 dan 2012 terdeteksi virus oleh MiCROSOFT SECURITY ESSENTIAL/Windows Defender


Artikel kali ini akan mejawab pertanyaan yang hadir pada postingan saya sebelumnya yaitu mengatasi rld.dll pes 2013 dan 2012 terdeteksi virus , 


Microsoft Security Essential dan Windows Defender

Sebelumnya saya jelaskan sedikit mengenai Microsoft Security Essential dan Windows Defender Windows 8


Sebenarnya Microsoft Security Essential dan Windows Defender Windows 8 adalah sama..saat rilis windows 8, Microsoft Security Essential sudah di bundling ke dalam Windows Defender

Cara  Mengatasi rld.dll PES 2013 & 2012 terdeteksi virus oleh MSE/Windows Defender sebagai berikut :

1. Microsoft Security Essential atau Windows Defender dan silahkan menuju setting, pilih Excluded files and locations, kemudian browse (lihat gambar dibawah)
Microsoft Security Essential dan Windows Defender

2. Kemudian Add Folder Pes2013 / pes 2012, rld.dll, rld_100.dll (lihat gambar)
Mengatasi rld.dll PES 2013 & 2012 terdeteksi virus oleh MSE/Windows Defender

3. Save Changes


Bagi yang ingin link download file rld.dll untuk pes 2013 silahkan Klik Disini
Demikian tutorial tentang cara  Mengatasi rld.dll PES 2013 & 2012 terdeteksi virus oleh MSE/Windows Defender
semoga bermanfaat bagi teman - teman sekalian
5 Komentar untuk "Mengatasi rld.dll PES 2013 & 2012 terdeteksi virus oleh MSE/Windows Defender"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

gan, kalau mau cari rld.dllnya dunlud dimana ya? makasih

Udah coba gan, tapi cuma tahan beberapa hari. Setelah itu, msenya ngapus file tersebut. Padahal waktu ke detect dan dikarantina, kita udah pilih allow files. Eh dihapus juga. Ditambah langkah diatas, pokoknya double double dah langkahnya supaya gak diapus. Eh diapus juga.

saya pake cara yang diatas aman kog gan..yang dikarantina delete dulu aja..trus donlot ulang..baru di exclude file nya

thx atas infonya ya gan..
itu kira-kira tahnnya untuk berp lama ya gan?
berfungsi untuk selamanya atau hanya sesaat?

silahkan mampir gan http://tanjungherbal.com/ace-maxs/

Peraturan Berkomentar :

1. KOMENTAR "PERTAMAXX, KEDUAXX, NICE GAN, NICE SOB" dan sejenisnya akan langsung Saya hapus
2. Berkomentar sesuai isi postingan.
3. Berkomentar dengan sopan, tidak SARA, kasar/porno.
4. Dilarang SPAM !
5. Dilarang menaruh iklan !
6. Apabila Anda ingin berkomentar dengan menyertakan link blog, silahkan gunakan profil OpenID.
7. Blog ini Sudah Menjadi DOFOLLOW ^.^
8.Apabila komentar berisi Link Hidup akan saya hapus

..::Terima Kasih::..

Back To Top