Auto Keyboard 9.0 Full

auto keyboard 9.0 Full Keygen Free
Untuk para pecinta game, terutama game online, saya akan share software yang dapat membantu anda dalam bermain game. Software tersebut bernama Auto Keyboard 9.0. Software ini adalah Auto Keyboard, yang artinya keyboard bekerja sendiri. Software ini sangat cocok untuk game-game type RPG yang dibutuhkan leveling untuk menaikkan level atau hunting monster. Software ini cocok untuk Gamers, karena mirip dengan BOT. Keuntungan dari software ini terutama sangat ringan, juga tidak terdeteksi oleh sebagai program ilegal semacam BOT.


Cara penggunaannya pun sangat mudah, tinggal seting tombol apa yang dipakai, masukkan ke dalam Auto Keyboard, kemudian seting timer nya. Setelah itu tekan F1 untuk meng-aktifkan. Jika mau menghentikan tekan F2 (secara default). Tombol peng aktif an nya pun dapat di atur, jika anda ingin memulai atau berhenti (start / stop) anda dapat men set pada tombol apa saja yang ingin anda gunakan, namun fungsi pencet tombol start/stop ada beberapa game online yang tidak dapat berfungsi, namung anda dapat memulainya dengan menekan Alt+Tab dan meng klik tombol start untuk memulai. Game Online yang telah saya coba adalah Perfect World (khusus untuk yang sudah Full Cast) dan beberapa game offline lainnya.

Cara Instalasi

  1. Run autokeyboard90setup.exe
  2. Selesaikan instalasi
  3. Sewaktu aktifasi akan di mintai user name dan serial
  4. Run Keygen lalu klik generate
  5. Isi User Name dengan nama yang unik dan copas serial dari keygen
  6. Selesai
Note : dari pengalaman install auto keyboard ini saya 2x aktivasi, bila anda di minta melakukan aktifasi lagi maka caranya sama seperti di atas, cuma namanya di ganti dengan nama lain lalu generate untuk mendapatkan serial

Name File : Auto Keyboard 9.0
Klik image dibawah untuk mendownload
 Password : pebryan.blogspot.com